Loading...
Dunia Agen - Istilah-istilah

Kelebihan Portal MasukSini yang Tidak Banyak Orang Tahu

Kelebihan Portal MasukSini yang Tidak Banyak Orang Tahu
Share:

Berikut kelebihan portal MasukSini yang tidak banyak orang tahu:

  1. Membagikan listing Anda ke klien Anda
    Anda bisa langsung membagikan listing Anda ke klien Anda tanpa ribet. Caranya cukup mudah yaitu:


    Pertama-tama akses portal Masuksini.com melalui browser pada HP (Handphone) Anda. Setelah itu cari listing Anda, lalu buka listing tersebut.


    Setelah listing terbuka, klik tombol Share (titik tiga) di sebelah judul. Lalu pilih WhatsApp, dan pilih nomer kontak. Setelah data listing muncul di nomer tersebut, tunggu beberapa detik sampai gambar juga muncul. Lalu tinggal Anda kirim listing tersebut ke klien Anda.
  2. Membagikan listing orang lain menggunakan kontak Anda
    Anda juga bisa membagikan listing orang lain ke klien dengan menggunakan kontak Anda. Bagaimana caranya?
    Pertama-tama Anda sudah harus mengaktifkan fitur Kode Referal yang ada di portal MasukSini. Caranya cukup mudah.

    Login dengan akun Anda, lalu pilih Profil. Setelah itu, klik Pengaturan/ubah profil. Disana Anda harus mengaktifkan Kode Referal agar bisa share listing orang lain dengan kontak Anda. Lalu jangan lupa untuk Simpan setingan Anda.
    Setelah kode referal Anda aktifkan, sekarang Anda sudah bisa membagikan listing orang lain dengan kontak Anda. Caranya cukup mudah, Anda harus login terlebih dahulu dengan akun Anda, lalu Anda tinggal share listing orang lain dengan cara seperti yang sudah dijelaskan di poin pertama. Keren bukan? :)
  3. Ketika mencari produk tertentu, tentu kita akan mencari rating yang tinggi dengan banyak ulasan yang baik. Demikian juga portal MasukSini menyediakan rating dan ulasan untuk agen yang membantu jual beli rumah atau properti Anda. Caranya cukup mudah, tinggal berikan link detail listing yang sudah terjual atau dibeli kepada klien Anda. Disitu tinggal klik tombol Beri Penilaian, lalu isi rating tiap kategori, pilih sebagai vendor atau pembeli/penyewa, isi nama agen, berikan komentar lalu tekan Kirim. Cukup mudah bukan?

Dan masih banyak fitur lainnya yang akan Anda dapatkan di MasukSini. Selamat mencoba. Happy closing!

0 Komentar

Kirim Komentar

Silahkan input nama anda.
Silahkan input alamat email anda yang valid
Silahkan input komentar anda
Top